Friday, October 25, 2013

Browse » home» » » » » » » » » » » Cara Membuat Blog Seo Friendly Mudah Ranking 1 di Google

Cara Membuat Blog Seo Friendly Mudah Ranking 1 di Google

Cara Membuat Blog Seo Friendly (Mudah Ranking 1 di Google) sebenarnya banyak sekali faktornya tapi ada beberapa inti yang mungkin harus kita ketahui apakah sebagai pemula atau mungki sudah banyak mengenal tentang trik SEO. Dalam menerapakan dan membuat blog menjadi seo alias mudah terindeks oleh mesin pencari maka seorang pemilik blog atau pun website harus bisa mengetahui mana yang on page dan off page agar semua langkah di dalamnya bisa dilakukan dan membuat blog baru anda menduduki halaman pertama dan mengalahkan ribuan dan bahkan jutaan blog yang tidak menerapkan teknik ini.

Sebagaimana kami singgung bahwa membuat blog seo Friendly maka ada dua bagian besar yang harus dibereskan, yaitu pada on page atau semua bagian yang berkaitan dengan internal blog atau website. Dan juga pada off page yaitu yang tidak ada hubungannya langsung dengan blog melainkan dari faktor eksternal yang membantu meningkatkan popularitas blog anda.

Cara Membuat Blog Seo Friendly dengan SEO On Page

Dalam menerapkan langkah ini ada 3 pokok persoalan yang harus diselesaikan teknik SEO-nya agar bisa semakin mudah menduduki halaman pertama Google. 3 hal yang dimaksud tersebut adalah :

1.  Domain. Ini merupakan faktor yang paling menentukan sekalipun masih bisa dikalahkan oleh blog yang tidak memperhatikan domain tapi artikelnya berkualitas. Domain yang seo friendly di sini adalah yang antara tema isi blognya sama dengan alamat atau domainnya. Misalnya saja, kita ingin membuat sebuah blog bertema cara bikin maka domain atau alamatnya sebaiknya carabikin.blogspot.com atau www.carabikin.com (ini kalau seandainya belum ada yang lebih dulu membelinya). Dan bila sudah terpakai orang lain cukup tambahkan kata atau huruf yang juga belum terpakai di bagian belakang katanya.
cara membuat blog seo friendly

2.  Template. Setelah membeli domain atau mungkin hanya ingin menggunakan yang blogspot atau blogger tak menjadi masalah, selanjutnya tinggal memperbaiki bentuk awalnya menjadi bentuk custom atau yang diatur sesuai dengan keinginan pemiliknya. Mulai dari warna, penempatan widget, hingga penambahan pernak pernik di dalamnya agar semakin terlihat keren dan tampak profesioanal. Untuk memperoleh template seo friendly yang gratis kamu bisa mengunjungi btemplates.com, zoomtemplate.com, borneotemplate.com dan sebagainya untuk langsung mendownload templatenya dan menguploadnya di blogmu. untuk mengetahui caranya silahkan baca di : Cara Membuat Template SEO Friendly

3.  Artikel. Tak ada yang lebih penting dari bagian ini. Sekalipun domainnya bagus dan juga templatenya, tapi tidak ada artikelnya maka sama saja dengan bohong, atau mungkin ada tapi tidak berkualitas karena jumlah karakternya sedikit dan tidak unik alias sudah banyak blog dengan susunan kalimat sama persis mempublikasikannya. Selain itu, kualitas ilmu yang ditawarkan dari isi artikelnya menjadi penentu juga dalam menjaga pengunjung setiap tetap mau kembali dan membaca artikel di blog anda. Nah, dengan langkah ini kamu sudah membuat blog seo friendlymu, tinggal dikembangkan terus artikel di dalamnya.

4.  Belajar dari Ebook SEO. Ini adalah salah satu cara tercepat dan juga paling tepat. Belajar sendiri dengan membaca artikel dari blog yang belum kita ketahui kemampuan penulisanya bisa jadi tidak tambah pintar malah akan salah langkah dan blogmu malah tidak akan mudah masuk halaman pertama google.com. Untuk itu, kami sarankan membeli ebook dari www.inabuy.com yang merupakan penyedia ebook seo terbaik di indonesia yang sudah banyak yang membuktikannya.

Cara Membuat Blog Seo Friendly dengan SEO Off Page

Pada bagian ini hanya ada satu kuncinya, yaitu backlink. Backlink sendiri adalah suatu tautan atau link url dari blogmu yang muncul atau dititipkan di blog atau website orang lain, apakah itu dengan jalan berkomentar atau pun dengan mamasang langsung link anda pada profile atau artikel dalam blog orang lain.

Untuk sukses pada tahapan ini seorang blogger harus bekerja keras mencari link dengan berbagai cara, seperti berkomentar di blog orang lain, submit url utama ke berbagai mesin pencari, submit url artikel ke berbagai forum, social bookmarking, social network dan lain sebagainya yang mengizinkan kita memasangnya. Tapi, dari backlink blog perlu juga diketahui bahwa ada yang nofollow dan juga dofollow. Nah, yang dicari di sini haruslah mengutamakan yang dofollow, karena blog yang dofollow berarti memeberi jalan bagi mesin pencari untuk mengindeks blogmu melalui link yang kamu pasang melalui komentar di dalamnya. Dan dengan demikian akan menambah reputasi blogmu yang tentunya berpengaruh pada rankingnya di mesin pencari google dan lainnya.

Bagi yang tidak mau repot cari backlink, kami sendiri menerima jasa pemasangan link di berbagai blog dan situs PR tinggi yang murah yaitu, cukup Rp. 150.000. Backlink yang kami buatkan terdiri dari 80 backlink edu dengan terdiri dari 50 profil dan juga 30 properti wiki yang semuanya link edu yang disenangi oleh Google. Selain itu kekuatan link blogmu akan diperkuat oleh 1000 wiki link. Mantap kan? Pesan sekarang lewat sms ke 085255877760 atau email ke hartatike@gmail.com

Bagaimana Cara Membuat Blog Seo Friendly (Mudah Ranking 1 di Google) ini? Jika suka teruskan untuk membaca ulasan manfaat selanjutnya dengan menelusuri satu per satu isi artikel di dalam blog ini. Dengan demikian semua yang menyangkut teknik SEO bisa dipelajari dan diterapkan sendiri tanpa perlu ada yang mengajari. Baca artikel juga CaraCenter lainnya :
  1. Cara Membuat Blog Gratis di Wordpress (Di halaman ini)
  2. Cara Membuat Email Ymail Yahoo.com
  3. Cara Membuat Email Gmail Google
  4. Cara Membuat Website .com Sendiri Gratis
  5. Cara Membuat Blog Ranking 1 di Google
  6. Cara Membuat Blog Sendiri tapi Keren
  7. Cara Membuat Template SEO Friedly
  8. Cara Membuat Blog SEO Friendly (template)
  9. Cara Membuat Blog SEO Friendly (umum)
  10. Cara Membuat Blog Gratis di Blogspot
  11. Cara Menggunakan Pashmina Panjang

No comments:

Post a Comment